SELAMAT DATANG

Terimakasih telah nongkrong di blog "CERITA KEHIDUPAN " ini.
Blog ini tidak mengambarkan cerita pribadi penulis, semua yang dilihat di kehidupan penulis akan menginspirasi materi penulisan. Ditunggu komentarnya !!! terimakasih

08 November 2009

ANTARA CINTA, CITA, KONDISI DAN WAKTU

Antara Cinta, Cita, Kondisi dan Waktu ……

Mengapa semua tak mau bersatu ?!

Lelah rasanya hati ini mengapainya

Namun harapanpun tak pernah muncul

Setitik sinarpun seakan enggan bersua……

Mereka tak perduli padaku……


Aku menjerit……… histeris……

Berteriak seakan ingin kupecahkan pita suaraku…

Namun suaraku tak bisa keluar…

Tak ada yang bisa mendengar suaraku

Aku terus berteriak …… histeris…..

Tetap tak ada yang mau mendengar suaraku


Ternyata,………

Aku menjerit dengan suara hatiku………

Yach, tak ada yang bisa mendengarku

Aku sendirian meratapi semua ini…

Ntahlah apa ini sudah menjadi luka ……??

Luka yang sangat dalam……

Atau bahkan sudah penuh dengan darah dan nanah


Semua tak tahu betapa besar pengorbananku untuk mencapai itu

Disaat kondisi tak memungkinkan untuk berpacu,

Aku coba untuk terus melangkah dengan segenap keyakinan,

Namun langkahku seakan sulit kugerakkan


Sementara ……… kondisi inginkan aku untuk terus berlari

Sementara ……… waktu inginkan aku tak pernah meninggalkannya.

Sementara ……… waktu kian merambat……… mendorong

Seakan ingin menjatuhkanku ke kancah keterlenaan

Tapi sebentar………… kemanakah CINTA …?

kemana bahagia itu ?


Antara Cinta, Cita, Kondisi dan Waktu ……

Mengapa semua tak mau bersatu ?!

Maukah mereka terkondisikan dan terkonsentrasikan pada saat ini ?

Denganmu ……… yach… hanya denganmu …

kasih …… AKU MENGINGINKANMU saat ini

Yach, …… mengisi kekosongan cinta dihati ini……sampai kapanpun



Persembahan : untuk orang-orang yang resah......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar